masa smp @37 bandung

tak terasa waktu terus berjalan, masa-masa d smp sudah 3 tahun berlalu, kayanya baru kemaren deh keluar dari smp 37, masa remaja yang sangat konyol, masa dimana kita baru mengenal dunia luar seperti apa, banyak racist antar teman sekelas, dimulai dari pulkadotz hahahaha konyol banget 


liaaat niiiih jaman nya alay hahahaha


sosoan gaya apaaaa coba ya, hebring deh =))

keliatan banget dari foto ini yang asalnya bareng-bareng jadinya sekarang terpeecah belah de, gara-gara apa ya lupa ?

udah gituuuu kita jadi sering ber 4 deh kemana-mana

niiiiiiih keliatan banget kan akhirnya kita jadi tinggal ber 3 deketnya

entah gimana ceritanya ismie jadi lebih sering sama intan :) HEHE GA KETANG BERCANDA

kalian percaya ga sih mitos dari foto, katanya klo foto lebih sering sama seseorang, dalam kehidupan nyatanya juga gitu -___-

sekarang giliran geng congshi =))

ini s dian kurus banget yaa =)) hahahahah

 ini s gayot hahahahah sekarang udah beda, cantik sekarang mah :)

 ini gegedug chongshi hahahhaha (so cool)
ini s intan :D


 ayooooo tebak ini siapa ? orang paling benclung hahahha MEGAWATI :)

tuh liat tingkah s billy mah da aneh-aneh aja, tapi cantik koooo ;)


 ahahahhahha billy.... billy... ga bangetlah

 andalannya makan permen kaki dulu mah hahahahahah sekarang udh lolipop :D

klo d liat-liat foto lagi, kangen banget daa sama kalian semua, apalagi klo udah bercanda sama s BUTONG hahahaha rameeeeeeee

ini dia foto perpisahan kita waktu ke jakarta :

liat matanya ismie judes pisan :)


 masih inget ini ga kalian ? :D

 tuh daaaaaaa ada-ada aja tingkah konyolnya teh, sepatu d cium gera s ismie mah hahahha......






si BUTONG (budak sapotong) hahahahaa







 kaliaaaaaaaaaaaan inget ga waktu naik perahu layar ini ? hahahahha pada mabok laut semua, udah ma ga rame bayarnya mahal -____-




ini udah d dufannyaaaaaaaa ::
SELAMAT DATANG DI DUNIA FANTASI :)




 siapa hayooooo yang kabur waktu di ajak naik ini ????


 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

laporan kegiatan menanam cengek